Aug15

pes terbaru 2015

Diposting oleh bamstuky • Komentar (9)
YG MAU DOWNLOAD SILAHKAN AMBIK AJA GA USAH MALU2 .AK LG MALZ NULIS JADI GA PAKE PXL PES 240X320.ZIP COLONG

Aug06

PES 2015 v2 new transfer new bola

Diposting oleh bamstuky • Komentar (6)
KESEMPATAN X INI AX MAU SHR GAME PES 2015 YG KE 2, SEBELUMNYA AX MNG DAH POST TP PES YG SATU INI ADALAH PES PERBAIKAN DARI PES YG SEBELUMNYA YA DAH, SEPERTI BIASA GA USAH PXL...INI DI GAMENYA ,MONGGO DI SEDOT AJA, SEDOT PES 2015 v2 ¿NBrazzES DALAM FORMAT ZIP JADI TINGGAL DI RE NAME AJA^

Aug04

Pes 2015 new ful transfer

Diposting oleh bamstuky • Komentar (5)
ASALAMUALAIKUM SOBAT BAMS X ini ax mau berbagi pes new transfer ,biasa ga usah PXL ini dia==>> NAMAES 2015 TRANSFER:SAGNA<>MAN CITY DROGBA<>CHELSEA SUAREZ<>BÄRCA jika sobat pecinta game pes berarti anda wajib mendownload game ini.... tunggu apa lagi silahkan klik di SINI NB:FILE DI BUNGKUS ZIP ,JD SOBAT TINGGAL EXTRAX AJA SETELAH DI EXTRAK DENGAN BLUE FTP SILAHKAN DI RE NAME... [Baca selengkapnya]

Jul10

PES 2014 EDISI TIMNAS U19 NEW

Diposting oleh bamstuky • Komentar (11)
ASALAMUALAIKUM Di kesempatan x ini ax mau membagikan game yg baru selesai ax edit N mudah"an tmn" suka. YA sudah ga usah PxL .soalnya ax ga jago nulis hehehe .Jika sobat berminat silahkan ambil aja. Tp jangan lupa ,comen ya? NAMAES 2014 EDISI U19.ZIP NEW EDIT NAMA DI ATAS PLAYER NEW STADION untuk lebih jelasnya silahkan--->> sedot pes-edisi-u19.zip NB:KARENA FILNYA BERFORMAT ZIP ,JADI TINGGAL DI RE NAME... [Baca selengkapnya]

Jun29

PES 2014 NEW SKIL,GAWANG,LAPANGAN,RAMBUT.,TRIMBUN

Diposting oleh bamstuky • Komentar (7)
Asalamaualaikum sbt mwb ,di bulan ramadan dan hari pertama puasa ini,aku mau berbagi game pes,pokoknya yg ga download nyesel,hehehe,ya sudah ga pake pxl yang mau ngunduh sikahkan,,, Sampai jumpa di post selanjutnya,,salam mwb